Ada 3 Tim Mentereng Musim Depan, Aji Santoso Tak Sabar Latih Persebaya

Sabtu, 02 April 2022 – 12:15 WIB
Ada 3 Tim Mentereng Musim Depan, Aji Santoso Tak Sabar Latih Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso. (foto: Official Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso rupanya tak sabar ingin segera melatih anak asuhnya untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim 2023 yang lebih ketat.

Hal itu melihat tiga tim promosi yang cukup mentereng, yakni Dewa United, RANS Cilegon United FC dan Persis Solo.

Aji juga memiliki target yang diminta manajemen Green Force agar bertengger minimal di posisi ketiga klasemen laga sepak bola tersebut.

"Sekarang persiapan tim secepat mungkin, sebab target ke depan sudah jelas dan persaingannya (Liga 1) juga akan lebih ketat lagi," kata Aji saat memberikan keterangan pada media, Jumat (1/4).

Oleh karena itu, persiapan untuk timnya di musim depan harus matang. Para pemain punya kemampuan sehingga ketika liga bergulir bisa tampil dengan memuaskan.

"Saya ingin persiapan tim juga lebih bagus, agar target dari manajemen bisa tercapai," jelasnya.

Terkait pemain-pemain baru yang akan diangkut atau dilepas oleh manajemen Green Force, Aji masih menahan diri untuk membeberkannya.

"Jadi, nanti official akan merilis pemain-pemain yang akan dilepas," ujarnya. (genpi/mcr12/jpnn)

Aji Santoso tak sabar melatih timnya untuk Liga 1 musim depan karena ada tiga tim promosi yang cukup mentereng dan target yang harus dicapai.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News