Laga Pamungkas yang Memuaskan Buat Arema FC, PSM Makassar Ditumbangkan

Rabu, 30 Maret 2022 – 23:02 WIB
Laga Pamungkas yang Memuaskan Buat Arema FC, PSM Makassar Ditumbangkan - JPNN.com Jatim
Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar. Foto: Instagram/aremafcofficial

jatim.jpnn.com, BALI - Laga pamungkas antara Arema FC melawan PSM Makassar pada Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ditutup dengan manis oleh Singo Edan, Rabu (30/3).

Arema menang tipis berkat gol yang dicetak oleh Carlos Fortes di babak kedua pada menit ke-86. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Selama jalannya pertandingan, Arema FC sebetulnya langsung memberi tekanan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dimulai.

Bahkan, Jhon Alfarizi dkk langsung mengurung pertahanan PSM Makassar.

Beberapa peluang juga diciptakan oleh barisan lini depan Singo Edan julukan Arema FC, yakni Dendi Santoso dan Carlos Fortes. Sayangnya, hingga hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

Barulah di babak kedua, Arema FC berusaha membongkar pertahanan lawan Sesekali Juku Eja julukan PSM Makassar itu berusaha memberikan tekanan kepada Singo Edan.

Gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-86 melalui kaki Carlos Fortes.

Mengutip dari Instagram @Liga1match, Arema FC menguasai ball possesion dengan 61 persen, sedangkan PSM Makassar hanya 39 persen.

Arema FC menumbangkan PSM Makassar dalam laga pamungkas Liga 1 musim 2021/2022 dengan skor tipis 1-0.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News