2 Tahun Vakum, Kejuaran Bulu Tangkis Kota Malang Kembali Digelar

Selasa, 29 Maret 2022 – 06:37 WIB
2 Tahun Vakum, Kejuaran Bulu Tangkis Kota Malang Kembali Digelar - JPNN.com Jatim
Kejurkot Malang yang diadakan kembali setelah dua tahun vakum. (Foto: PBSI Kota Malang)

jatim.jpnn.com, MALANG - Kejuaran Bulu Tangkis Kota (Kejurkot) Malang kembali diselenggarakan mulai 27 hingga 30 Maret 2022 di GOR Djagung.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang kembali menggelar kejurkot setelah sempat vakum dalam dua tahun terakhir.

Event tersebut sekaligus mencari bibit-bibit pemain muda bulu tangkis dari 200 atlet yang tergabung dalam 12 klub di Kota Malang.

Seluruh tim akan bertanding selama empat hari untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 35 juta.

Ketua Umum PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati mengungkapkan bahwa kejuaran tahunan itu sangat dinantikan para klub.

Pasalnya, selama dua tahun terakhir, event tersebut tidak pernah digelar karena kasus Covid-19 Kota Malang masih tergolong tinggi.

“Pemerintah juga memberikan imbauan agar tidak membuat suatu kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Praktis, kami juga tidak bisa membuat event seperti saat ini,” katanya, Senin (28/3).

Heri menjelaskan kejurkot kali ini berlangsung dengan ketat karena masing-masing klub akan berlomba dan mengerahkan atlet mereka yang paling siap bisa turun di kejuaraan lebih tinggi.

Setelah dua tahun vakum, Kejuaran Bulu Tangkis Kota (Kejurkot) Malang kembali digelar dengan konsep yang menarik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News