2 Kali Gagal Gabung, Silvio Escobar Dipastikan Gantikan Beto di Madura United

Jumat, 21 Mei 2021 – 06:04 WIB
2 Kali Gagal Gabung, Silvio Escobar Dipastikan Gantikan Beto di Madura United - JPNN.com Jatim
Madura United memastikan Silvio Escobar untuk mengisi kekosongan posisi striker yang ditinggal 'Beto' lantaran menyeberang ke Persis Solo. Foto: Antara/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Sepeninggal Alberto Goncalves (Beto), Madura United terus mencari striker pengganti mengingat Liga 1 dijadwalkan kembali bergulir 3 Juli nanti.

Beto diketahui menyeberang ke Persis Solo usai Piala Menpora 2021 lalu.

"Melepas striker adalah hal yang lumrah dalam dunia sepak bola," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, Kamis (20/5), seperti dikutip dari laman resmi klub.

Laskar Sape Kerrab kemudian kemudian menjatuhkan pilihannya kepada pemain asal Paraguay yang telah berpengalaman bermain di Tanah Air.

Adalah Silvio Escobar seorang pemain naturalisasi asal Paraguay yang pernah bermain untuk sejumlah klub, mulai dari Bali United FC, Perseru Serui, PS Tira, dan Persija Jakarta.

Escobar juga sudah terlihat dalam rombongan penjemputan pemain Madura United di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (19/5).

"Kami memastikan merekrut Silvio Escobar sebagai pemain lokal karena statusnya sebagai WNI," ujar Ziaul Haq.

Pemain yang beristrikan wanita Bogor itu mengungkapkan bergabungnya dengan Madura United ibarat 'pulang kampung'.

Madura United memastikan Silvio Escobar untuk mengisi kekosongan posisi striker yang ditinggal 'Beto' lantaran menyeberang ke Persis Solo.
Sumber Antara