Kantor Arema FC Dapat Kiriman Bunga Duka Cita, Manajemen: Aspirasi Kecintaan Suporter

Sabtu, 12 Maret 2022 – 11:42 WIB
Kantor Arema FC Dapat Kiriman Bunga Duka Cita, Manajemen: Aspirasi Kecintaan Suporter - JPNN.com Jatim
Karangan bunga yang dikirim ke Kandang Singa sebagai bentuk kekecewaan Aremania terhadap performa tim (Foto: Aremania Blue Army for GenPI.co Jatim)

jatim.jpnn.com, MALANG - Pendukung tim Singo Edan mengirimkan karangan bunga ke Kantor Arema FC atau lebih dikenal dengan Kandang Singa. Isinya berupa tulisan kritik kepada tim sepak bola tersebut.

Pada bagian depan karangan bunga terdapat tulisan Pelatih Online di bagian bawah.

"Turut Berduka Cita Atas Hilangnya Jiwa Singo Edannya Kadit Nade Maneh Pelatih Online Gak Pelatih Gak Pemain Podo Ae Mohaled Hebak #LupakanJuara Pelatih Online" isi tulisan pada karangan bunga tersebut.

Kritik itu muncul setelah performa tim kebanggan Aremania terus menurun di penghujung kompetisi BRI Liga 1.

Hal itu mendapat respons dari pihak manajemen Arema FC. Aksi itu dinilai sebagai bentuk aspirasi atas kecintaan para suporter terhadap klub.

“Kami melihatnya dari sisi dinamika dan aspirasi yang datang dari Aremania. Apa pun itu wujudnya, tetap merupakan saran dan masukan,” ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji, Sabtu (12/3).

Masukan dari Aremania tidak dianggap sebagai hal buruk, tetapi bakal menjadi semangat bagi manajemen untuk ke depannya agar lebih baik lagi.

Menurutnya, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana sudah memiliki pandangan ke depan bagaimana membangun tim yang solid untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Kantor Arema FC mendapatkan kiriman bunga dari Aramania bertuliskan pelatih online
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News