Aremania Kritik Habis-habisan Permainan Arema FC, Nyelekit

Kamis, 10 Maret 2022 – 23:02 WIB
Aremania Kritik Habis-habisan Permainan Arema FC, Nyelekit - JPNN.com Jatim
Tim Arema FC. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC mendapatkan kritik habis-habisan dari suporternya Aremania akibat permainan yang tak memuaskan saat melakoni laga melawan Persib Bandung di pekan ke-30 BRI Liga 1, Rabu (9/3).

Singo Edan sebetulnya unggul terlebih dahulu melalui kaki Jayus Hariono. Namun, digagalkan oleh Bruno Cantanhede yang membalikkan skor menjadi 1-2.

Aremania mengkritik performa tim yang selalu menurun pada setiap laga big match. Permainannya dinilai tak menunjukkan performa terbaik pada laga-laga penting.

Menurut Perwakilan Aremania Ahmad Ghazali tim kesayangannya mulai tak memiliki mental juara. Selain itu, dinilai tidak punya strategi yang mumpuni mengalahkan lawan.

"Kalau bilang juara musim ini ya mukjizat, lihat saja rival di papan atas apakah mereka itu mudah terjegal? Tentunya sulit, mukjizat sekali," tutur Ghazali pada GenPI.co Jatim dikutip JPNN, Kamis (10/3).

Menurunnya performa Arema FC disebut-sebut karena kehilangan sosok bapak yang mampu membimbing ke jalur kemenangan.

"Berbeda dengan sosok Iwan Budianto yang berani turun ke lapangan langsung ketika menghadapi rival. Kali ini, dia (Gilang Widya Permana, red) tidak memiliki hal yang dimiliki IB," tuturnya.

Bahkan, dia melihat jajaran manajemen Arema FC sudah tidak berminat untuk membangkitkan semangat juara di tahun ini. Karakter permainan selalu menghilang di setiap laga.

Permainan Arema FC yang tak memuaskan mendapatkan kritik habis-habisan dari suporternya Aremania
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News