Gandeng Sponsor Baru, Arema FC Makin Optimistis Juarai Liga 1 2021/2022

Sabtu, 01 Januari 2022 – 19:58 WIB
Gandeng Sponsor Baru, Arema FC Makin Optimistis Juarai Liga 1 2021/2022 - JPNN.com Jatim
Arema FC. Foto/Ilustrasi : ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC menyiapkan segala sesuatunya menghadapi seri keempat Liga 1 2021/2022. Tidak hanya menambah amunisi baru, tim berjuluk Singo Edan juga resmi menggandeng sponsor anyar.

Arema FC pun menjalin kerja sama dengan salah satu e-commerce ternama di Indonesia.

Manajer bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan masuknya sponsor baru itu merupakan sebuah sinergi dan kekuatan besar yang saling melengkapi tim kebanggaan Aremania.

“Kerja sama itu tentunya sudah melalui banyak pertimbangan. Salah satunya, sisi positif yang akan diambil bila kedua pihak melakukan kerja sama,” tutur dia, mengutip laman PT LIB.

Sementara dari sisi tim, Manajer Interim Arema FC, Ali Rifki menerangkan kehadiran sponsor baru memberikan motivasi dan semangat tambahan tersendiri bagi Johan Farizi dan kolega dalam menghadapi putaran kedua kompetisi musim ini.

“Tentunya itu harus dijawab dengan prestasi,” ujar Ali Rifki.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 33 poin. 

Dengan adanya sponsor baru, diharapkan menjadi salah satu pelecut pemain dalam memperoleh hasil maksimal di setiap laga dan memenuhi target untuk menjadi juara musim ini. (mcr13/jpnn) 

Menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022, Arema FC menggandeng dengan sponsor anyar.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News