Awal Tahun Nanti, Arema FC Bakal Kenalkan Pemain Baru, Begini Kata Gilang

Rabu, 29 Desember 2021 – 17:50 WIB
Awal Tahun Nanti, Arema FC Bakal Kenalkan Pemain Baru, Begini Kata Gilang - JPNN.com Jatim
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC memastikan perburuan pemain mereka di bursa transfer tengah musim Liga 1 2021/2022 belum berakhir. Manajemen dikabarkan bersiap mengenalkan rekrutan baru.

“Segera setelah dia tiba di Malang akan kami rilis. Awal tahun nanti, kami perkenalkan pemain baru Arema,” ujar Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana pada Selesa (28/12).

Menurutnya, rencana perekrutan tersebut sedang dipersiapkan manajemen tim. Nantinya, pemain yang datang sesuai kebutuhan pelatih. 

Gilang seolah mengisyaratkan pemain yang datang bukanlah pemain yang beberapa hari terakhir diisukan merapat ke Bumi Arema, termasuk penggawa yang sedang bergabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

“Di transfer window ini, banyak pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lama. Namun awal tahun nanti, akan ada perkenalan pemain di Malang,” ujarnya.

Selain itu, Gilang menyebutkan sejumlah faktor lain, seperti risiko mengubah komposisi tim yang saat ini sudah berjalan bagus selama putaran pertama.

“Jadi, kami memaksimalkan pemain yang ada. Kami tidak akan banyak mengubah komposisi pemain yang sudah diatur pelatih. Kita hanya akan menambah dua sampai tiga pemain,” tuturnya. (mcr26/jpnn)

Arema FC pada awal tahun 2022 dikabarkan akan mengenalkan pemain barunya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News