Warga Surabaya, Hati-Hati Kalau Lewat Jalan Kupang Jaya Malam Hari, Rawan!

Senin, 11 Oktober 2021 – 20:00 WIB
Warga Surabaya, Hati-Hati Kalau Lewat Jalan Kupang Jaya Malam Hari, Rawan! - JPNN.com Jatim
Lokasi kejadian penjambretan di Jalan Kupang Jaya. Foto: Dok. Pribadi Ali

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Belakangan, Jalan Kupang Jaya, Surabaya rawan menjadi lokasi penjambretan. Terbaru, seorang warga tewas usai terjatuh dari motornya yang diduga dipepet pelaku.

Insiden nahas tersebut terjadi pada Minggu (10/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban bernama Edi Sutrisno (50) warga Kuncup, Pucuk, Lamongan. Dia bersama sang istri dan anak perempuannya saat itu melintas di lokasi kejadian.

Ali, saksi kejadian mengatakan sempat mendengar suara benturan cukup keras dan teriakan minta tolong.

"Pas saya menutup warung, dengar ada teriakan jambret dari seorang perempuan. Saya datangi sama teman-teman, ternyata korban sudah tergeletak dan kondisinya parah," kata dia, Senin (11/10).

Ali menerangkan korban mengendarai motor Honda Beat bernopol S 4478 JAU. Dia juga sempat melihat pelaku yang menumpangi motor berboncengan.

"Korban melaju dari arah barat, tiba-tiba tasnya ditarik sampai jatuh. Orang yang mengambil pakai motor kopling berboncengan," ujar dia.

Dia mengakui beberapa bulan terakhir, lokasi tersebut sering terjadi aksi-aksi penjambretan.

Belakangan, Jalan Kupang Jaya, Surabaya rawan menjadi lokasi penjambretan. Terbaru, seorang warga tewas usai terjatuh dari motornya yang diduga dipepet pelaku.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News