1 Vs 2: Bangkit dari Tersungkur, Usman Bacok Firman dan Wawan

Minggu, 03 Oktober 2021 – 20:00 WIB
1 Vs 2: Bangkit dari Tersungkur, Usman Bacok Firman dan Wawan - JPNN.com Jatim
Usman Effendi, pelaku pembacokan beserta barang bukti senjata tajam celurit saat diamankan di Mapolsek Tegalsari. Foto: Dok. Polsek Tegalsari.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kakak beradik, warga Dinoyo Tenun 109 Gang II, Surabaya bernama Moch Firman (22) dan Wawan (33) terlibat perseteruan dengan tetangganya.

Adalah Usman Effendi (38), warga Jember yang tinggal indekos tak jauh dari kediaman keduanya.

Peristiwa keduanya terjadi pada Kamis (23/9) pukul 21.05 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo mengungkapkan kejadian itu dipicu lantaran cekcok masalah utang piutang.

Menurut Iptu Marji, Usman Effendi mengolok-olok sehingga memancing amarah Firman dan Wawan. Keduanya pun memukuli tetangganya itu dengan tongkat golf dan kayu balok.

"Usman mendapat pukulan berkali-kali hingga tergeletak dan tersungkur di jalan," kata Iptu Marji Wibowo, Minggu (3/10).

Dia menerangkan Usman Effendi tidak terima atas perlakuan Firman dan Wawan dan membalas dendam dengan membacok Firman dan Wawan memakai celurit.

"Firman mengalami luka bacok di tangan kanan dan kepala, sedang Wawan jari tangan kirinya sampai putus," ujar dia.

Kakak beradik, warga Dinoyo Tenun 109 Gang II, Surabaya bernama Moch Firman (22) dan Wawan (33) terlibat perseteruan dengan tetangganya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News