Sempat Disoroti Hotman Paris, Kasus Pencurian Susu di Blitar Berakhir Damai

Rabu, 08 September 2021 – 19:30 WIB
Sempat Disoroti Hotman Paris, Kasus Pencurian Susu di Blitar Berakhir Damai - JPNN.com Jatim
Polres Blitar memediasi antara pemilik toko dengan ibu yang terlibat pencurian susu bayi di Markas Polres Blitar, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021). ANTARA/HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Kasus pencurian susu bayi yang melibatkan dua orang ibu, yakni MRS (55) dan YLT (29), warga Kotalama, Kedungkandang, Malang akhirnya berakhir damai.

Keduanya sempat dilaporkan mencuri susu, bermacam minyak bayi, dan makanan ringan di dua lokasi wilayah Kabupaten Blitar pada 31 Agustus 2021.

Kepada polisi, MRS mengaku mencari saudara suaminya di Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. Dia berniat meminta bantuan dari kerabatnya tersebut lantaran suaminya lumpuh.

MRS datang ke Blitar bersama kemenakannya, YLT, sambil membawa bayinya yang masih berusia tiga bulan.

Mereka mengaku berada di Blitar sudah sejak tiga bulan yang lalu.

Kasus tersebut sempat viral. Bahkan, pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, lewat akunnya di Instagram @hotmanparisofficial angkat bicara.

Hotman mewakili dua ibu tersebut meminta maaf kepada pemilik toko dan menjanjikan untuk mengganti rugi atas barang curian tersebut.

Polres Blitar pun memediasi pemilik toko dengan dua ibu yang terlibat kasus pencurian susu bayi itu agar dapat berdamai.

Kasus pencurian susu bayi yang melibatkan dua orang ibu, yakni MRS (55) dan YLT (29), warga Kotalama, Kedungkandang, Malang akhirnya berakhir damai.
Sumber Antara