Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas Mengenaskan, Leher Terlilit Kabel USB

Kamis, 01 Agustus 2024 – 09:34 WIB
Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas Mengenaskan, Leher Terlilit Kabel USB - JPNN.com Jatim
Ilustrasi jenazah wanita di Surabaya ditemukan dalam kondisi leher terlilit kabel USB. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang wanita ditemukan dalam kondisi mengenaskan, tewas dengan leher terlilit kabel USB di rumahnya Jalan Darmo Indah Selatan, Surabaya pada Selasa (30/7).

Wanita yang meninggal tersebut belakangan diketahui bernama Sandra berusia 30 tahun dan berstatus lajang.

Berdasarkan keterangan salah satu warga bernama Joko Winarno, meninggalnya wanita itu diketahui pertama kali oleh sekuriti perumahan setempat yang mencurigai rumah korban dalam kondisi pintu terbuka.

"Korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Setelah dicek ternyata kondisinya sudah tidak bernyawa," ujar Joko di lokasi kejadian, Rabu (31/7).

Sekuriti yang mengetahui hal tersebut segera melaporkannya ke kepolisian.

Kepolisian kemudian menerjukan Tim Inafis, Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, dan sejumlah anggota dari Polsek Tandes menuju ke TKP untuk melakukan identifikasi.

Dari hasi identifikasi sementara yang didapatkan kepolisian, muncul dugaan kuat korban meninggal menjadi korban pembunuhan. Langkah autopsi pun dilakukan demi mengetahui penyebab kematian wanita bernama Sandra itu.

"Kami melakukan serangkaian penyelidikan, termasuk proses autopsi jenazah korban," tutur Plt Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan.

Wanite di Surabaya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, leher terlilit kabel USB di rumahnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News