Tak Kapok, Pria Paruh Baya di Surabaya Kembali Curi Motor, Nih Tampangnya

Kamis, 07 Maret 2024 – 18:00 WIB
Tak Kapok, Pria Paruh Baya di Surabaya Kembali Curi Motor, Nih Tampangnya - JPNN.com Jatim
TB (tengah) ditangkap atas perbuatannya melakukan pencuran motor untuk kedua kalinya, padahal pernah ditangkap kasus serupa. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pernah mendekam di penjara tak membuat kapok seorang pria berinisial TB (57) warga Wonokusumo Lor Surabaya. Dia kembali ditangkap atas kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

TB ditangkap saat bersembunyi di sebuah rumah wilayah Kenjeran pada Sabtu (4/3) pukul 02.00 WIB dini hari.

“Benar, kami menangkap pria yang melakukan curanmor. Dia juga seorang residivis kasus serupa,” ujar Prasetyo beberapa waktu lalu.

Kasus pencurian motor tersebut terungkap berawal dari laporan warga yang mengaku kehilangan kendaraan roda dua pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 08.00 WIB.

Korban berinisial MI awalnya hendak belanja di dalam Pasar Wonokromo. Setengah jam ditinggal, motor Yamaha Jupiter yang diparkir di seputar kawasan tersebut raib.

MI kemudian melaporkan kejadian itu. Tak lama kemudian petugas diterjunkan untuk melakukan pengecekan.  Di TKP, pihaknya melakukan pengecekan ke kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

“Setelah kami cek, kami dapatkan rekaman pelaku yang membawa motor korban. Kemudian kami lakukan pengembangan untuk mencari identitas pelaku,” kata dia.

Setelah mendapatkan ciri-ciri dan identitas pelaku, pihaknya melakukan pencarian hingga akhirnya menangkapnya di wilayah Kenjeran.

Seorang pria paruh baya di Surabaya nekat melakukan pencurian motor untuk kedua kalinya meski pernah mendekam di penjara dengan kasus serupa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News