2 Gangster Diciduk Gegara Bikin Ulah di Lakarsantri Surabaya

Minggu, 28 Januari 2024 – 20:23 WIB
2 Gangster Diciduk Gegara Bikin Ulah di Lakarsantri Surabaya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua orang gangster berinisial AGP dan MNL yang melakukan kekerasan serta pencurian terhadap S (17) di Jalan Lakarsantri, Surabaya, diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengungkapkan kedua orang gangster tersebut awalnya ingin membuat konten.

“Pada Senin 15 Januari 2024, AGP dijemput MNL sekitar pukul 01.00 WIB dan berniat untuk mengecek lokasi untuk membuat konten tawuran. Setelah menyurvei lokasi, mereka bergabung lagi dengan rombongannya,” katanya.

Setelah itu, AGP, MNL, beserta teman-temannya bergegas menuju lokasi sekitar pukul 03.00 WIB, tetapi di tengah perjalanan gerombolan tersebut berpapasan dengan S.

“Gerombolan gangster itu melihat korban S yang mengendarai sepeda motor lalu S berusaha untuk melarikan diri dari kejaran mereka, tetapi tidak berhasil,” ujarnya.

AKBP Hendro menjelaskan korban S tidak berhasil melarikan diri karena menabrak trotoar dan kemudian terjatuh.

Para anggota geng tersebut lantas mengeroyok S dan memanfaatkan kesempatan untuk mencuri sepeda motornya.

“Tak hanya sepeda motor yang mereka curi, di dalam jok motor tersebut juga terdapat dua unit gawai,” ucap perwira melati dua tersebut.

Pada dini hari itu, seorang remaja di Jalan Lakarsantri dikeroyok dan dicuri motornya oleh gerombolan gangster.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News