Pembacok Remaja di depan PGS Surabaya Diburu Polisi, Siap-Siap Saja!

Jumat, 26 Januari 2024 – 14:42 WIB
Pembacok Remaja di depan PGS Surabaya Diburu Polisi, Siap-Siap Saja! - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi memburu pelaku pembacokan dua remaja di Jalan Dupak, tepatnya depan Pusat Grosir Surabaya (PGS) yang mengakibatkan korban terluka di pundak dan kepala pada Kamis (25/1) subuh.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengungkapkan dua korban berinisial AKZF (18) dan AS (16).

"Terjadi pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di depan PGS. Masih kami buru, tim sudah diterjunkan untuk mencari keberadaan para terduga pelaku," kata Hendro.

Perwira melati dua itu menjelaskan kronologinya bermula saat dua korban pula mengopi bersama tiga temannya.

"Mereka pulang mengopi di warkop Jalan Koblen Surabaya menuju ke rumahnya di daerah Gundhi Surabaya dengan mengendarai tiga sepeda motor," kata AKBP Hendro.

Setelah melewati rel kereta api di Jalan Dupak Surabaya atau depan PGS, kedua korban yang berboncengan dipepet empat sepeda motor. Salah seorang dari orang tak dikenal itu tiba-tiba menyabetkan celurit ke arah korban.

Setelah dibacok, kedua korban terjatuh dari kendaraannya dan sekelompok orang tersebut langsung melarikan diri ke arah barat.

Selanjutnya, keduanya dibawa oleh warga dan rekan-rekannya ke Puskesmas Dupak untuk dilakukan perawatan.

Dua orang remaja di depan PGS Surabaya menjadi korban pembacokan orang tak dikenal kemarin. Berikut kronologi selengkapnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News