Gadis 17 Tahun Diduga Diperkosa Ayah, Paman, Hingga Kakeknya

Kamis, 26 Oktober 2023 – 20:51 WIB
Gadis 17 Tahun Diduga Diperkosa Ayah, Paman, Hingga Kakeknya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sungguh malang nasib AP. Gadis asal Madiun berusia 17 tahun itu diduga jadi korban pelecehan seksual.

Tragisnya, terduga pelaku ialah anggota keluarganya yakni, ayah kandung, paman, dan kakek korban.

Didampingi oleh Koordinator LSM WKR Budi Santoso, korban mendatangi Satreskrim Polres Madiun untuk melaporkan perbuatan tak pantas tersebut, Senin (23/10) malam.

Budi menjelaskan berdasarkan pengakuan AP, dugaan pemerkosaan itu pertama kali dilakukan oleh kakeknya saat gadis itu tidur siang pada 1 Agustus lalu.

"Malam hari dilakukan pamannya sekitar jam 21.00 WIB sampai 21.40 WIB. Kemudian ayahnya pada waktu shubuh. Itu dilakukan terus sampai 5 hari, pada 1-5 Agustus 2023," ujar Budi, Kamis (26/10).

Dia menuturkan tindakan bejat itu dilakukan oleh anggota keluarganya secara bergilir. Nahasnya, baik ayah kandung, paman, dan kakek, mereka tidak mengetahui satu sama lain.

"Selama ini korban tinggal serumah sama mereka. Kondisi rumah ketika kejadian dalam kondisi sepi,” katanya.

Peristiwa dugaan pencabulan itu membuat AP tidak tahan sehingga pada 6 Agustus 2023 korban akhirnya kabur dari rumahnya di Kecamatan Geger.

Gadis 27 tahun diduga jadi korban pelecehan seksual secara bergilir oleh anggota keluarganya. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News