Potongan Tubuh Manusia di Kenpark Diautopsi, Bagian dari yang di Sidoarjo?

Selasa, 13 Juni 2023 – 22:56 WIB
Potongan Tubuh Manusia di Kenpark Diautopsi, Bagian dari yang di Sidoarjo? - JPNN.com Jatim
Potongan tubuh manusia ditemukan di Kenjeran Park, Senin (12/6). Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Potongan tubuh manusia yang ditemukan di Kenjeran Park diautopsi oleh Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong AKBP dr Eko Yuninato menjelaskan pihaknya menerima potongan tubuh manusia dari pinggul sampai tumit mata kaki.

“Jadi, potongannya ini tanpa telapak kaki, kanan dan kiri. Kami sudah menerima potongan tubuh tidak utuh kepala sampai badan,” kata dr Eko, Selasa (13/6).

Dia mengungkapkan berdasarkan hasil autopsi potongan tubuh manusia itu berjenis kelamin laki-laki. Panjang pinggul hingga telapak kakinya, yakni 90 centimeter dan tinggi badan 170 centimeter.

“Ciri-ciri khusus tidak kami temukan. Namum diperkirakan sudah meninggal 4-5 hari yang lalu,” kata dr Eko.

Dia mengungkapkan temuan potongan tubuh di Kenpark memiliki kemiripan dengan yang ditemukan di Sidoarjo. Namun, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan mendalam dan akan menguji DNA dari kedua potongan tubuh tersebut.

“Setelah kami lakukan rekonstruksi terhadap potongan tubuh yang pertama ini ada kemiripan, tetapi kami masih melakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Dia menjelaskan juga bahwa potongan tubuh tersebut diduga korbannya dibunuh terlebih dahulu kemudian dimutilasi.

Potongan tubuh manusia di Kenpark dan Sidoarjo diduga memiliki kemiripan. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News