Wanita di Sidoarjo Tewas dengan Mulut Terbungkam Kain, Pembunuhnya Orang Dekat

Kamis, 02 Maret 2023 – 10:52 WIB
Wanita di Sidoarjo Tewas dengan Mulut Terbungkam Kain, Pembunuhnya Orang Dekat - JPNN.com Jatim
Petugas menggelandang dua pelaku pembunuhan di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Rabu (1/3). ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Dua pria berinisial F dan H ditangkap polisi lantaran membunuh seorang perempuan di Glagaharum, Porong, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan awalnya korban ditemukan meninggal dengan mulut terbungkam kain, tangan dan kakinya juga diikat kain.

"Polisi bekerja keras mengungkap kasus ini," kata Kusumo, Rabu (1/3).

Terungkapnya kasus pembunuhan itu dari hasil kerja keras pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan saksi, dan bukti hilangnya barang milik korban yang menjadi kunci.

"Identitas pelaku juga berhasil didapatkan penyidik Unit Sat Reskrim Polresta Sidoarjo," ujarnya.

Beberapa barang yang hilang di rumah korban berinisial T berupa tabung elpiji tiga kilogram, BPKB motor, televisi, dan uang tunai Rp60ribu.

Dari sejumlah barang korban yang hilang, polisi menyatakan motif dari peristiwa itu adalah pencurian dengan kekerasan berujung pembunuhan.

"Ada tiga pelaku dalam kasus ini dan satu masih buron. F adalah tetangga korban sebagai pelaku utama dengan mengajak H dan P untuk melakukan pencurian dengan kekerasan hingga menyebabkan korban meninggal dunia," tuturnya.

Seorang wanita berinisial T dibunuh oleh komplotan pencuri yang merampok rumahnya saat malam hari.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News