Omzet Menurun Drastis, Subur Beralih Profesi, Sekarang di Bui

Selasa, 22 Juni 2021 – 18:06 WIB
Omzet Menurun Drastis, Subur Beralih Profesi, Sekarang di Bui - JPNN.com Jatim
Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli menginterogasi Subur Pribadi, tersangka pencurian di kedai kopi di Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Gubeng, Surabaya, Jawa Timur akhirnya mengungkap pelaku pencurian dua ponsel di Kedai Kopi Kajo, Jalan Dharmawangsa pada Rabu (9/6) siang.

Adalah Subur Pribadi (48) yang ketika itu menyamar menjadi pembeli dengan wajah yang tak jelas lantaran ditutupi helm dan masker.

Menariknya, kali ini, Subur tertangkap bukan karena diburu polisi. Melainkan digelandang warga karena kedapatan beraksi lagi di Banyu Urip.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli mengatakan aksinya kala itu rupanya gagal karena tepergok warga setempat.

Warga Dukuh Kupang Barat itu pun lari tuggang langgang. Namun tak lama, dia tertangkap masyarakat setempat.

"Saat diamankan warga, pelaku sempat dilimpahkan ke Polsek Tegalsari. Namun, karena tidak ada laporan di sana, maka tersangka beserta barang bukti dioper ke kami," kata Akay, Selasa (22/6).

Subur menyampaikan kepada polisi baru sekali melakukan aksi pencurian.

Dia berdalih terpaksa lantaran hasil usahanya berjualan masker dan baju tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Polsek Gubeng, Surabaya, Jawa Timur akhirnya mengungkap pelaku pencurian dua ponsel di Kedai Kopi Kajo, Jalan Dharmawangsa pada Rabu (9/6) siang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News