Konon Truk Trailer dalam Kecelakaan Maut di Bekasi Asal Malang

Rabu, 31 Agustus 2022 – 16:53 WIB
Konon Truk Trailer dalam Kecelakaan Maut di Bekasi Asal Malang - JPNN.com Jatim
Konon truk trailer yang diduga menjadi penyebab kecelakaan maut di Bekasi hari ini berasal dari Malang. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah.

jatim.jpnn.com, MALANG - Kecelakaan maut akibat tabrakan truk trailer yang merobohkan tiang BTS terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8).

Dari 30 korban terdampak, 11 di antaranya dikabarkan tewas.

Setelah ditelusuri, truk trailer tersebut ternyata berasal dari Malang Selatan berdasarkan nomor polisinya N 8051 EA dengan jenis Tractor Head Hino.

Kendaraan tersebut terdeteksi melakukan pembayaran pajak di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pemilik kendaraan tersebut melakukan registrasi dengan tanggal selesai setiap 29 Desember 2022. Dengan besaran pajak kendaraan bermotor (PKB) senilai Rp 6.006.000.

Kanit Laka Polres Malang Iptu Sunarko mengaku masih belum mengetahui identitas dari pemilik kendaraan berat pembawa maut tersebut.

Namun, menurutnya, tidak ada warga dari Malang Selatan yang memiliki truk trailer. Namun, kepastiannya masih menunggu koordinasi dengan pihak kepolisian Bekasi.

"Setahu saya, warga Malang Selatan tidak ada yang punya truk tronton," ucap perwira balok dua itu kepada JPNN Jatim. (mcr26/jpnn)

Berdasarkan nomor polisinya, truk trailer dalam kecelakaan maut di Bekasi itu diduga berasal dari Malang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News