Sadis, Temannya Serangan Jantung Dibiarkan Meninggal, Lalu Dikunci Dalam Mobil

Selasa, 23 Agustus 2022 – 15:05 WIB
Sadis, Temannya Serangan Jantung Dibiarkan Meninggal, Lalu Dikunci Dalam Mobil - JPNN.com Jatim
Seorang pria asal Surabaya tak menolong temannya yang terkena serangan jantung sampai meninggal, lalu dikunci di dalam mobil. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Perbuatan pria asal Surabaya berinisial ES sadis banget. Dia membiarkan temannya yang sedang dalam mobil terkena serangan jantung hingga meninggal.

Mirisnya, pria berusia 36 tahun itu mengunci korban berinisial S warga Lamongan di dalam mobil, lalu kunci kendaraannya dibuang.

Saat itu, S ditemukan tak bernyawa di dalam mobil saat kendaraannya terparkir di RSUD dr Soegiri, Lamongan.

Peristiwa ini berlangsung beberapa waktu lalu, tetapi baru terungkap setelah tiga bulan kasus tersebut diselidiki oleh aparat kepolisian.

"Misteri kematian seseorang yang ditemukan tewas di dalam mobil dalam kondisi kendaraan terkunci akhirnya berhasil kami ungkap," kata Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha," Senin (22/8).

Yakhob menjelaskan kasus dugaan pembunuhan itu bermula saat keduanya sedang bersama. S dan ES sedang melaksanakan transaksi jual beli tanah di dalam mobil korban.

"Pelaku saat itu sebenarnya akan melakukan transaksi jua beli tanah dengan korban," ujarnya.

Secara tiba-tiba korban mengalami serangan jantung, tetapi pelaku tidak menolongnya malah mengulur waktu dengan berputar-putar.

Pria asal Surabaya sadis banget, temannya yang sedang terkena serangan jantung dibiarkan meninggal, lalu dikunci dalam mobil, kuncinya dibuang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News