Sopir Tabrak Lari di Tol Soker Ditangkap, Tetelan Daging Korban Membekas pada Truk

Kamis, 02 Juni 2022 – 16:02 WIB
Sopir Tabrak Lari di Tol Soker Ditangkap, Tetelan Daging Korban Membekas pada Truk - JPNN.com Jatim
Polisi merilis kasus tabrak lari di Tol Solo-Kertosono yang menewaskan dua orang pada Januari lalu. Foto: laman Polda Jatim

jatim.jpnn.com, MADIUN - Pelaku tabrak lari di tol Solo–Kertosono (Soker) KM 622+200 A, tepatnya di Desa Klumutan, Saradan, Madiun, pada Rabu (26/1) akhirnya terungkap.

Dia ialah Sukiman (51) sopir truk asal Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah.

Sebelumnya, ditemukan dua orang tergeletak tak bernyawa di Km 622 Tol Solo-Kertosono.

Mereka ialah Sudarto (42) warga Bongsopotro, Saradan, Madiun dan Junianto (44th) asal Kebonagung, Mejayan, Madiun.

Kasat Lantas bersama Tim Laka Polres Madiun pun melakukan penyelidikan dan didapati di tempat kejadian terdapat pecahan kaca spion truk.

Melalui koordinasi dengan pihak pengelola tol serta pemeriksaan CCTV, aparat mengetahui sebuah truk yang keluar via Exit Tol Nganjuk ke arah Krian Sidoarjo tanpa dilengkapi spion sisi kiri.

“Setelah Kasat Lantas berkoordinasi dengan Sat lantas Sidoarjo, mendapatkan petunjuk (truk itu) milik salah satu perusahaan dan melarikan diri di pul perusahaan tersebut,” tutur Kapolres Madiun, dikutip dari laman Polda Jatim, Kamis (2/6).

Aparat kemudian meluncur ke pul perusahaan itu di Bypass Sidoarjo untuk mengamankan pengemudi dan barang bukti kendaraan truk nopol B 9110 UEW.

Akhirnya sopir truk, pelaku tabrak lari di Tol Madiun Januari lalu ditangkap. Ngeri!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News