Marak Spa Penyedia Layanan Esek-Esek di Surabaya, Apa Kata Polisi?

Kamis, 02 Juni 2022 – 14:50 WIB
Marak Spa Penyedia Layanan Esek-Esek di Surabaya, Apa Kata Polisi? - JPNN.com Jatim
Ilustrasi spa atau tempat pijat plus-plus. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Enam tersangka diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran diduga berperan sebagai muncikari praktik prostitusi online.

"Kami sudah tangkap 6 tersangka selama seminggu ini dan sudah ditahan," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo, dikutip dari laman Polri, Kamis (2/6).

Sebelumnya, sejumlah spa di Kota Pahlawan disinyalir disalahgunakan oleh oknum pengusahanya. Mereka nekat menyediakan layanan esek-esek dengan berbagai paket dan harga.

Di harga paling rendah, berkisar Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta untuk sekali begituan.

Kendati demikian, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan pihaknya belum berhasil mengungkap spa mana yang menyediakan layanan plus plus itu.

Dia mengaku jajarannya masih fokus terhadap target operasi yang sudah disampaikan ke Polda Jatim dalam upaya penindakan Operasi Pekat Semeru 2022.

"Saat ini, kami sedang melaksanakan Ops Pekat dan fokus ke TO yang sudah kami sampaikan ke Polda Jatim. Kalau tim kan sudah bergerak," ujarnya. (mcr13/jpnn)

AKBP Mirzal angkat bicara soal maraknya spa di Surabaya yang diduga jadi tempat esek-esek.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News