Drama Perburuan Sopir Angkot Penculik 2 Siswa SMA, Korban Nekat Loncat ke Jalan

Kamis, 19 Mei 2022 – 18:08 WIB
Drama Perburuan Sopir Angkot Penculik 2 Siswa SMA, Korban Nekat Loncat ke Jalan - JPNN.com Jatim
Polisi mengamankan sopir yang diduga mau melakukan penculikan dua pelajar asal Bangkalan Madura. Foto: Polsek Asemrowo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Keberadaan sopir angkot terduga penculik dua pelajar SMAN 4 Bangkalan pada akhirnya terungkap.

Sopir berinisial MT (35) itu diberhentikan tak lama setelah dua pelajar yang menjadi diduga korban penculikan, yakni DAP (17) dan DS (18) memutuskan terjun dari angkot dan melarikan diri.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan setelah mendapat keterangan dari korban dan warga, polisi menghubungi Command Center memantau lajur yang memungkinkan dilalui sopir angkot tersebut.

"Kami dapat info kalau mobil Carry hijau bernopol P 1520 HC melintas di Jalan Perak Timur lalu putar balik arah ke Jalan Rajawali," ujar Hari.

Hari juga melaporkan ciri-ciri terduga pelaku kepada pihak terkait. Anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak pun menyergap MT.

"Mobil beserta sopir diamankan di Pos Lantas 90 Jalan Perak Timur Surabaya," jelasnya.

Kedua korban juga dibawa menuju Pos Lantas 90 untuk melakukan pengecekan dengan pelaku dan ternyata kejadian tersebut dinyatakan benar.

"Selanjutnya pelaku bersama korban dibawa ke Polsek Asemrowo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Hari. (mcr23/mcr13/jpnn)

Begini kronologi penangkapan sopir angkot yang diduga menculik dua siswa pelajar di Surabaya. Simak!

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News