Brand Es Krim Asal China Rilis Webpage Resmi, Bagi-Bagi Promo & Hadiah Eksklusif

Kamis, 24 Oktober 2024 – 15:09 WIB
Brand Es Krim Asal China Rilis Webpage Resmi, Bagi-Bagi Promo & Hadiah Eksklusif - JPNN.com Jatim
Tampilan webpage resmi Wedrink yang dihadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam memesan makanan dan minuman

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek es krim Wedrink meluncurkan webpage terbaru mereka untuk memberikan pengalaman belanja lebih muda dan banyak kejutan menarik bagi konsumen.

Business Development Wedrink Indonesia Victor mengatakan perilisan webpage itu bertepatan dengan kolaborasi dengan MPL (Mobile Legends: Bang Bang Professional League).

"Ada berbagai promo eksklusif dan hadiah yang bisa langsung diklaim pelanggan setia," ujar Victor tertulis, Kamis (24/10).

Victor mengatakan bagi penggemar es krim, coffee, fruit tea, dan milk tea, menjadi kesempatan emas mendapatkan voucher diskon, merchandise eksklusif, hingga item spesial MPL berupa diamond dan skin karakter.

"Wedrink menjadi brand es krim pertama di Indonesia yang menjalin kolaborasi dengan MPL ID. Kolaborasi ini menonjolkan inovasi industri franchise minuman, sesuatu yang belum pernah dilakukan kompetitor lain," kata dia.

Wedrink melangkah lebih jauh dengan menggabungkan dunia kuliner dan esports dalam satu paket menarik dengan menciptakan sesuatu yang berbeda dan berkolaborasi sebagai bentuk nyata untuk selalu berinovasi.

"Selain memberikan minuman berkualitas, kami juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemar Esports,” jelasnya.

Di webpage WeDrink yang baru, pelanggan bisa menemukan berbagai pilihan minuman seperti es krim sundae dengan topping buah segar, milk tea, fruit tea, serta kopi yang diolah secara unik.

Wedrink merilis webpage resmi, dapatkan berbagai promo dan klaim hadiah eksklusif.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News