Perluas Layanan, Bank INA Resmikan Kantor Cabang Baru di Bukit Darmo Surabaya

Selasa, 10 September 2024 – 18:30 WIB
Perluas Layanan, Bank INA Resmikan Kantor Cabang Baru di Bukit Darmo Surabaya - JPNN.com Jatim
Peresmian cabang baru Bank INA di Jalan Bukit Darmo Boulevard I Dukuh Pakis, Surabaya, Selasa (10/9).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bank INA memperluas jaringan layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang baru di Jalan Bukit Darmo Boulevard I Dukuh Pakis, Surabaya, Selasa (10/9).

Kantor baru itu menjadi cabang ke-49 dan terletak di kawasan strategis yang dikenal sebagai pusat bisnis dan perkantoran di Kota Pahlawan.

Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi mengatakan sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memainkan kunci industri dan perdagangan. Selain itu sebagai pusat berbagai aktivitas ekonomi yang ideal untuk memperluas layanan.

“Kami percaya kehadiran kantor ketiga di Surabaya ini dapat memberikan layanan perbankan lebih dekat lagi ke masyarakat karena menjadi pusat ekonomi yang dinamis dan kontribusi untuk aset serta DPK Bank Inda berpengaruh sangat signifikan,” ujar Henry.

Pihaknya menawarkan promo spesial bagi nasabah baru yang membuka deposito sebesar Rp1 miliar, mendapatkan suku bunga 5,5 persen, dan 1 safe deposit box (SDB) ukuran large.

“Untuk penempatan deposito sebesar Rp 500 Juta akan mendapatkan 1 SDB ukuran medium dan masih banyak promo-promo lainnya,” jelasnya.

Di kantor cabang baru itu juga menyediakan berbagai layanan perbankan unggulan lain, mulai dari tabungan, deposito, dan giro, serta kredit modal kerja, kredit investasi, dan kredit konsumtif seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Multiguna (KMG). 

Layanan itu didukung suku bunga yang bersaing dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat. Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga yang menarik.

Bank INA memperluas layanan perbankan dengan membuka cabang baru di Bukit Darmo Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News