All New Honda BeAT Hadir dengan Fitur Terbaru & Desain Compact, Ini Bocoran Harganya

Kamis, 13 Juni 2024 – 16:11 WIB
All New Honda BeAT Hadir dengan Fitur Terbaru & Desain Compact, Ini Bocoran Harganya - JPNN.com Jatim
MPM Honda Jatim memperkenalkan All NEW Honda BeAT dengan fitur dan keunggulannya, Kamis (13/6). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Honda BeAT seri terbaru resmi diluncurkan di Jatim dengan desain lebih compact disertai beragam fitur terbaru. Varian matik terbaru itu diklaim tidak ada kenaikan dibandingkan seri sebelumnya.

Direktur MPM Honda Jatim Suwito mengatakan ada empat tipe Honda BeAT yang diluncurkan AHM, yaitu tipe CBS, Deluxe, Standard, Deluxe Smart Keu, dan BeAT Street.

Suwito menyebut untuk seri terbaru harga on the road (OTR) Surabaya hanya selisih ratusan ribu saja.

“Seri Deluxe beda Rp500 ribu dengan Deluxe Smart Key. Kalau di-compare-kan dengan yang lama itu beda Rp100 ribu saja,” ujar Suwito, Kamis (13/6).

Adapun bocoran harga OTR khusus Surabaya Honda BeAT di angka Rp20.072.000 untuk tipe CBS, Deluxe Standard Rp20.962.000, Deluxe Smart Key Rp21.492.000, dan All New Honda BeAT Street Rp20.962.000.

Seri terbaru Honda BeAT memiliki fitur sebagai pilihan dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari masyarakat di Jatim. Konsep desain yang compact memberikan tampilan lebih ramping dengan lekukan terbaru untuk menguatkan kesan sporty.

“Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang, berteknologi LED, lampu kendaraan memberikan pencahayaan optimal sehingga nyaman saat berkendara di malam hari,” kata dia.

Kemudian panel meter All New Honda BeAT terdapat fitur combined digital panel meter dengan tampilan layar berwarna biru, menyajikan berbagai informasi, termasuk penunjuk kecepatan, speedometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Berikut bocoran harga All NEW Honda BeAT untuk OTR Surabaya. Hanya selisih ratusan ribu saja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News