Porsche Nopol S 79 Ringsek Tabrak Jazz di Tol Kertosono-Caruban, 2 Orang Terluka

Jumat, 31 Mei 2024 – 15:37 WIB
Porsche Nopol S 79 Ringsek Tabrak Jazz di Tol Kertosono-Caruban, 2 Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Kondisi mobil Porsche setelah tabrak Honda Jazz di Tol Kertosono. Foto: Dok. PJR Ditlantas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Porsche dan Honda Jazz terjadi di KM 644.600/B Tol Kertosono-Caruban pada Jumat (31/5) sekitar pukul 09.15 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Imet Chaerudin Tamsil menjelaskan kecelakaan itu bermula saat mobil Porsche warna kuning bernopol S 79 yang dikendarai Tonny (52) melintas di Tol Kertosono-Caruban, Jumat (31/5) pukul 09.15 WIB.

Di KM 644.600, mobil Porsche berencana menyalip kendaraan yang berada di depannya di lajur kiri, sedangkan saat itu juga ada kendaraan Honda Jazz bernopol AD 1307 AY yang sedang melaju.

“Akibatnya mobil Porsche menabrak bodi belakang sebelah kanan Honda Jazz," ujar Imet saat dikonfirmasi.

Setelah bertabrakan, Honda Jazz berhenti di bahu jalan, sedangkan mobil Porsche berada di antara lajur cepat dan lambat.

"Kendaraan Porsche rusak bodi depan kiri. Kendaraan Honda Jazz rusak bagian belakang, samping kanan, dan depan kiri," ucapnya.

"Situasi arus lalin landai lancar cuaca cerah," imbuh dia.

Setelah kejadian itu, polisi langsung menuju ke lokasi kejadian melaksanakan olah TKP serta melakukan pemeriksaan saksi-saksi pengemudi.

Begini kronologi Mobil Porsche menabrak Honda Jazz di Tol Kertosono-Caruban yang menyebabkan dua orang terluka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News