Cekcok Masalah Pasang Lampu Berujung Penganiayaan, Kakek di Gresik Tewas

Kamis, 16 Mei 2024 – 21:00 WIB
Cekcok Masalah Pasang Lampu Berujung Penganiayaan, Kakek di Gresik Tewas - JPNN.com Jatim
Arifin (68), kakek asal Jalan Satelit, Desa Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, tewas di tangan tetangganya sendiri Senin (13/5) jam 19.00 WIB. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Seorang kakek bernama Arifin (68) asal Jalan Satelit, Desa Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik tewas di tangan tetangganya pada Senin (13/5) pukul 19.00 WIB.

Lansia tersebut meninggal dunia setelah cekcok dengan tetangganya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Manyar. Namun, belum sempat mendapat pertolongan, dia dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Manyar Ipda Syariful Rokhim menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban duduk di depan rumahnya, lalu datang saksi untuk memasang lampu penerangan di area kampung.

Saksi diberikan mandat oleh terduga pelaku supaya memasang lampu di dasar tanah agar tidak mengganggu pemandangan.

Namun, pemasangan tersebut dilakukan tanpa didasari alasan yang jelas. Korban pun menolak adanya pemasangan lampu di dasar tanah tersebut.

“Pada saat bersamaan, terduga pelaku melintas di depan rumah korban. Saksi pun memberitahu tahu bahwa orang tersebutlah yang memberikan arahan bahwa pemasangan lampu harus di dasar tanah,” kata Syariful.

Korban akhirnya memanggil terduga pelaku, kemudian di sana terjadilah adu mulut antara korban dan terduga pelaku hingga keduanya cekcok. Terduga pelaku saat itu langsung mendorong dada korban hingga lansia tersebut pingsan.

"Korban seketika itu langsung dirangkul oleh saksi dalam kondisi sudah lemas dan pingsan. Korban kemudian ditidurkan di dalam kamarnya," ujarnya.

Kakek di Gresik tewas usai cekcok dengan tetangga, begini kronologinya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News