Indotekno & Fuse Hadirkan Asuransi di Aplikasi Yup, Biaya Premi Mulai Rp5 Ribu

Kamis, 16 Mei 2024 – 12:27 WIB
Indotekno & Fuse Hadirkan Asuransi di Aplikasi Yup, Biaya Premi Mulai Rp5 Ribu - JPNN.com Jatim
Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse Stefani Anggadjaja. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Yup, perusahaan fintech di bawah ITSK OJK yang dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia mengumumkan kerja sama dengan PT Pialang Asuransi Indotekno dengan menghadirkan berbagai macam produk asuransi.

Direktur Utama Indotekno Iskandar Bintoro Wibowo mengatakan pihaknya bekerja sama dengan startup insurtech Fuse sebagai mitra penyedia layanan untuk pengiriman polis secara instan dan klaim secara digital.

Perusahaannya membawa asuransi digital lebih dekat kepada masyarakat Indonesia, dalam hal ini pengguna aplikasi Yup.

"Kami berkomitmen menggunakan teknologi sebagai sarana untuk memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada semua orang dalam melindungi diri dan aset mereka melalui produk asuransi," ujar Iskandar tertulis, Kamis (16/5).

Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse Stefani Anggadjaja menyebut komitmen Fuse mendorong perubahan yang bermakna dalam industri asuransi. Kolaborasi yang dilakukan dengan Yup dan Indotekno menandai tonggak penting dalam mendemokratisasi asuransi.

"Integrasi beragam produk asuransi secara mulus ke dalam platform Yup untuk menyederhanakan proses pembelian pembelian asuransi dan memberdayakan end-customer dengan lebih banyak pilihan perlindungan keuangan,” katanya.

Dia menjelaskan berbagai produk asuransi yang tersedia di aplikasi Yup berupa asuransi gadget, perlindungan layar, kecelakaan diri, travel, mobil, dan sepeda motor.

"Pengguna Yup dapat membeli premi asuransi dengan harga yang relatif terjangkau. Contohnya, seperti asuransi kecelakaan diri yang dapat dibeli dengan premi mulai Rp5.000 untuk manfaat perlindungan hingga Rp10 juta," jelasnya.

Indotekno dan Fuse menghadirkan asuransi di aplikasi Yup dengan biaya premi mulai dari Rp5 ribu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News