Giliran Kelompok Anak Muda Surabaya Demo Protes Unggahan Connie

Rabu, 20 Maret 2024 – 20:43 WIB
Giliran Kelompok Anak Muda Surabaya Demo Protes Unggahan Connie - JPNN.com Jatim
Aksi demonstrasi mempertanyakan dan menyatakan sikap atas unggahan Connie Rahakundini Bakrie di depan Polrestabes Surabaya, Rabu (20/3). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekelompok anak muda yang mengatasnamakan sebagai Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi (APPD) menggeruduk Polrestabes Surabaya, Rabu (20/3).

Kedatangan mereka juga mempertanyakan dan menanyakan sikap atas pernyataan Connie Rahakundini Bakrie di akun Instagramnya yang menyebut polres memiliki akses ke Sirekap dalam Pemilu 2024.

“Meskipun Connie sudah menyatakan dalam media sosial bahwa tuduhan terhadap Polri salah paham, tetapi bukan berarti hal itu dianggap selesai dengan permintaan maaf,” ujar Koordinator Aksi Rafian.

Menurutnya, tuduhan Connie bisa membahayakan harmonisasi berbangsa dan berpotensi melemahkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Giliran Kelompok Anak Muda Surabaya Demo Protes Unggahan Connie

Poster berisi permintaan untuk mengusut Connie Bakrie atas unggahan yang menyebut polres punya akses ke Sirekap di depan Polrestabes Surabaya, Rabu (20/3). Foto: Source for JPNN

"Negara ini harus memastikan tidak ada satupun warganya yang kebal hukum. Tuduhan Connie berbahaya di tengah kontestasi yang belum selesai," ucapnya.

Selain itu, tuduhan Connie jelas berniat mencoreng nama baik kepolisian dan berpotensi merendahkan marwah institusi Polri.

APPD menggeruduk Polrestabes Surabaya menyatakan sikap terkait unggahan Connie Bakrie yang membahayakan harmonisasi berbangsa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News