UT Surabaya Mewisuda 1.572 Wisudawan dari Berbagai Daerah

Kamis, 07 Maret 2024 – 18:45 WIB
UT Surabaya Mewisuda 1.572 Wisudawan dari Berbagai Daerah - JPNN.com Jatim
Para wisudawan UT Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Terbuka (UT) Surabaya mewisuda 1.572 mahasiswa dari 16 kabupaten/kota di wilayah kerjanya Di Dyandra Convention Centre, Kamis (7/3).

Ribuan wisudawan tersebut tak hanya dari jenjang sarjana, tetapi magister, hingga doktoral yang baru pertama kali dilakukan UT.

Direktur UT Surabaya Dr Suparti, M.Pd mengaku bangga melihat para wisudawan yang menyelesaikan perjalanan pendidikan dengan perjuangan dan dedikasinya.

“Kami bersyukur dan memberikan selamat kepada keluarga wisudawan yang turut berkontribusi dalam kesuksesan mereka,” ujar Suparti.

Kampus yang dikenal sebagai Cyber University itu terus mengembangkan diri dalam menyediakan layanan pendidikan terjangkau dan berkualitas.

UT sudah menerapkan pembelajaran secara daring sejak awal 2000-an. Kampus tersebut juga memberikan pilihan tutorial tatap muka bagi mahasiswa yang menginginkan dan mengembangkan berbagai metode blended learning yang terintegrasi.

Saat ini, kata dia, UT menjalin kerja sama dengan Pemkot Madiun dengan menyediakan program agribisnis bagi 20 warga binaan di lapas untuk jenjang sarjana atau S1.

“Hal itu sesuai dengan program perkebunan kelapa kopyor yang mau dibangun Pemkot Madiun. Mereka mendapatkan laptop diberi waktu khusus mengikuti pembelajaran menyelesaikan perkuliahan,” jelasnya.

UT Surabaya mengukuhkan 1.572 wisudawan dari berbagai daerah pada wisuda kali ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News