Festival Bogasari di Surabaya Hadirkan Puluhan UMKM Hingga Berbagai Kompetisi

Sabtu, 03 Februari 2024 – 18:08 WIB
Festival Bogasari di Surabaya Hadirkan Puluhan UMKM Hingga Berbagai Kompetisi - JPNN.com Jatim
Salah satu UMKM binaan Bogasari yang mengisi Festival Bogasari di Mal Royal Plaza Surabaya, Sabtu (3/2). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Festival Bogasari di Atrium Mal Royal Plaza Surabaya dimeriahkan 20 UMKM yang menjual aneka makanan berbahan dasar tepung terigu, Sabtu (3/2).

Puluhan UMKM itu merupakan usaha binaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk dari seluruh Indonesia yang terpilih seusai menjalani seleksi.

Vice President Sales Bogasari Area 3 Julius Ronadi mengatakan Festival Bogasari berlangsung hingga Minggu (4/2). Tak hanya UMKM, kompetisi di bidang makanan dan pakaian juga meramaikan acara itu.

“Kami menargetkan sepuluh ribu pengunjung akan menghadiri Festival Bogasari dengan mempercayakan Surabaya sebagai kota perdana, cocok dikunjungi anak-anak hingga orang tua,” kata Julius.

Dia menjelaskan Festival Bogasari mengusung tiga konsep sekaligus, yakni edukasi, rekreasi, dan apresiasi.

“Ada lomba kreasi roti bekal anak, kreasi comic cake, dan cromboloni yang diikuti siswa SMK jurusan tata boga dan Bogasari Recycle Fashion Competition yang melibatkan usia tujuh sampai 17 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, kompetisi itu sangat diminati masyarakat, terlebih khusus lomba kreasi comic cake dan kreasi cromboloni yang diikuti 100 siswa SMK.

Untuk lomba Kreasi Roti Bekal Anak diikuti 49 pasangan ibu dan anak atau sebanyak 98 peserta.

Festival Bogasari di Mal Royal Plaza diramaikan berbagai kompetisi dan workshop dari Nicky Tirta
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News