Pengeroyokan Santri di Blitar, Keluarga Baru Dapat Kabar Saat Korban Sudah Koma

Senin, 08 Januari 2024 – 12:07 WIB
Pengeroyokan Santri di Blitar, Keluarga Baru Dapat Kabar Saat Korban Sudah Koma - JPNN.com Jatim
Santri di Blitar tewas dikeroyok temannya akibat dituduh mencuri uang di pesantren. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Pengeroyokan dan penganiayaan yang menyebabkan seorang santri berinisial MA di Blitar mendapatkan penyesalan dari pihak keluarga korban.

Keluarga korban menyesal lantaran saat kejadian mereka telat mendapatkan kabar mengenai kondisi bocah berusia 14 tahun tersebut.

Heru Wahyudi paman korban menyebut keluarga baru mendapatkan kabar MA pada Rabu (3/1) malam saat keponakannya tiba-tiba di rumah sakit.

Dirinya mendapatkan kabar bahwa AM sudah dalam kondisi koma. Pihak keluarga pun tidak bisa menanyai apa yang dialami korban saat itu dan siapa yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Pihak pesantren pun, kata dia, tak memberikan informasi yang bisa menenangkan keluarga. Mereka hanya mendapatkan pernyataan bahwa saat kejadian konsentrasi pihak pondok hanya ke keselamatan korban.

"Kronologi seperti apa tidak tahu, dari keluarga tidak mengetahui. Keluarga diberi tahu Rabu malam, kondisinya sudah koma," ucapnya.

Hal itu yang kemudian menjadi latar belakang keluarga melaporkan pengeroyokan ini kepada pihak kepolisian dan meminta mengusutnya secara tuntas untuk mencari keadilan bagi keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Febby Pahlevi Rizal mengatakan kasus tersebut sedang dalam proses pengusutan. Sejumlah saksi telah diperiksa.

Keluarga menyesalkan baru mendapatkan kabar AM yang sudah dalam kondisi koma usai dikeroyok teman-temannya di pondok.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia