Nenek Tertabrak Kereta Api Saat Menyebrang di Pelintasan Margoerjo

Senin, 11 Desember 2023 – 21:34 WIB
Nenek Tertabrak Kereta Api Saat Menyebrang di Pelintasan Margoerjo - JPNN.com Jatim
Petugas melakukan evakuasi kepada lansia yang tewas tertabrak kereta api di pelintasan Margorejo Surabaya. Foto: Polsek Wonocolo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang nenek berinisial M (71) ditemukan tewas tertabrak kereta api di pelintasan Margorejo, Surabaya, Senin (11/12).

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh mengatakan berdasarkan keterangan warga saat itu korban hendak menyebrang rel saat hujan sekitar pukul 14.40 WIB.

“Korban melintas rel kereta api di depan gang Jalan Jetis Wetan dan melihat korban ditabrak kereta api dari arah utara ke selatan dan korban terpental,” kata perwira melati satu itu.

Saksi lantas mendatangi korban dan melihat kondisi tubuhnya hancur. Mengetahui hal itu, saksi melaporkan kejadian tersebut ke 112.

Setibanya petugas di lokasi, mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, jenazah korban dibawa korban ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum luar guna untuk mengeluarkan surat kematian.

Polisi juga menemukan barang milik korban di lokasi kejadian, yakni dompet di saku daster berisi fotokopi KTP milik yang bersangkutan.

"Juga ada payung dan sandal jepit warna hitam sebelah kanan diduga milik korban," ucap Soleh. (mcr23/jpnn)

Hendak menyebrang, seorang lansia tewas tertabrak kereta api di pelintasan Margorejo, Surabaya. Berikut kronologinya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News