Asal-Usul Potongan Payudara Ditemukan di Adventure Land Terungkap, Ternyata

Senin, 11 Desember 2023 – 15:03 WIB
Asal-Usul Potongan Payudara Ditemukan di Adventure Land Terungkap, Ternyata - JPNN.com Jatim
Potongan payudara ditemukan di dekat dermaga Adventure Land Surabaya. Foto: Polsek Benowo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Potongan payudara yang ditemukan di dekat dermaga Adventure Land pada Jumat (8/12) merupakan hasil tindakan operasi.

Informasi terbaru itu terkuak seusai polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada saksi-saksi.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi mengungkapkan potongan payudara itu terkonfirmasi milik warga Rote Ndao NTT berinisial MLA.

MLA merupakan salah satu pasien rumah sakit di wilayah Surabaya Barat.

Saat itu, MLA melaksanakan rawat inap sejak tanggal 1-4 Desember 2023. Dia hendak menjalani operasi pengangkatan payudara pada 2 Desember 2023.

“Ini bukan operasi yang pertama, sebelumnya korban sudah dua kali melaksanakan operasi,” kata Haryoko tertulis, Senin (11/12).

Setelah dilakukan operasi, MLA menolak untuk dilakukan tes lab karena terkendala biaya sehingga korban meminta organ yang dioperasi tersebut diserahkan kepadanya.

“Pihak rumah sakit menyerahkan potongan payudara tersebut kepada korban melalui suaminya untuk dibuang ke Adventure Land Romokalisari. Caranya dimasukkan ke totebag diberikan batu sebagai pemberat sehingga potongan payudara tersebut tidak bisa mengapung,” jelasnya.

Potongan payudara yang ditemukan di Adventure Land Romokalisari hasil operasi warga NTT
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News