Mahasiswi FKH Unair yang Tewas di Dalam Mobil Dikenal Sosok yang Gigih

Senin, 06 November 2023 – 15:34 WIB
Mahasiswi FKH Unair yang Tewas di Dalam Mobil Dikenal Sosok yang Gigih    - JPNN.com Jatim
Gunawan ayah sambung mahasiswi Unair CA yang ditemukan tewas di dalam mobil. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Kematian mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga berinisial CA (21) membuat keluarganya kaget.

Pasalnya, CA selama ini dikenal sebagai sosok pribadi yang gigih dan pekerja keras meskipun tertutup.

Ayah sambung CA, Gunawan tak menyangka dan kaget saat mendapatkan informasi putri kesayangannya itu tewas di dalam mobil.

“Justru itu yang saya merasa kaget dan kehilangan. Dia dengan saya dekat, juga tidak pernah merasa hidupnya terbebani,” kata Gunawan di rumah persemayaman Dana Pangrukti, Kota Kediri, Senin (6/11).

CA ditemukan tewas dengan kepala tertutup plastik di dalam mobil merek Honda Jazz di Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/11). Dia pun diduga meninggalkan sepucuk surat wasiat.

Gunawan menilai tindakan bunuh diri yang dilakukan oleh anaknya itu karena lelah memjalani aktivitas pekerjaan dan pendidikannya yang mengharuskan bolak-balik Kediri-Surabaya.

“Anak ini diam, tertutup, sebetulnya enggak ada masalah apa-apa. Cuma dia mungkin terlalu capek kerjanya, kan Surabaya-Kediri kadang-kadang bantu ibunya di toko. Kadang kembali dia harus koas di Universitas Airlangga, capek kadang-kadang. Kasihan,” kenang Gunawan.

Di mata Gunawan, CA dikenal sosok pribadi yang gigih dan pekerja keras. Bahkan, ketika sakitpun dia tetap memaksakan untuk tetap kuliah.

Ayah mahasiswi FKH Unair yang tewas di dalam mobil ungkap keseharian korban, dikenal sosok yang gigih dan pekerja keras
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News