Alamo Resmikan Kantor Baru di Surabaya, Jangkau Member Lebih Luas

Senin, 23 Oktober 2023 – 21:45 WIB
Alamo Resmikan Kantor Baru di Surabaya, Jangkau Member Lebih Luas - JPNN.com Jatim
Member Alamo saat menghadiri peresmian kantor baru di Surabaya. Foto: Dok. Norman untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Alamo Green Life (AGL) meresmikan kantor baru di kawasan Surabaya Barat, Senin (23/10). Peresmian itu diramaikan para member perusahaan yang menjual minuman herbal tersebut.

General Manager PT AGL Sandy Marantika mengatakan meski belum diluncurkan secara resmi, membernya sudah mencapai ratusan.

“Surabaya kota pertama untuk pembukaan kantor Alamo, selanjutnya di Jakarta dalam waktu dekat,” kata Sandy saat syukuran bersama ratusan member di Zhang Palace Surabaya.

Dia menjelaskan Alamo tak hanya menjual minuman herbal dengan manfaat melangsingkan tubuh, detoksifikasi, dan melancarkan pencernaan. Selain itu, memiliki kepedulian kepada sesama dan mengajak mereka sukses bersama.

"Bukan hanya sekadar sukses secara finansial, tetapi kehidupan. Artinya, kita harus peduli terhadap sesama," ujarnya.

Alamo, kata dia, baru melakukan soft launching pada awal tahun 2024. Namun, sambutan masyarakat yang cukup antusias dan sudah berkembang maka para member berhak mendapatkan penghargaan.

"Sebagian mitra melangkah dulu, menjalankan bisnisnya. Mereka sudah mendapatkan reward-reward yang kami kasih, seperti handphone dan uang senilai Rp 25 juta," bebernya.

Saat ini konsumen sangat antusias melihat peluang bisnis di perusahaannya dan biaya bergabung sebagai mitra pun juga cukup murah.

Antusias dari member membuat Alamo meresmikan kantor barunya di Surabaya untuk menjangkau lebih luas pelanggan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News