Manulife Luncurkan Program MSP Untuk Masa Pensiun & Pendidikan Anak

Senin, 18 September 2023 – 16:40 WIB
Manulife Luncurkan Program MSP Untuk Masa Pensiun & Pendidikan Anak - JPNN.com Jatim
Program Manulife Saving Protector (MSP) diberikan kepada nasabah untuk asuransi masa pensiun dan pendidikan anak. Foto: Dok. Manulife Indonesia.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Manulife Indonesia meluncurkan asuransi dwiguna yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan untuk mempersiapkan dana hari tua dan pendidikan anak.

Asuransi bernama Manulife Saving Protector (MSP) memberikan perlindungan dan kemudahan untuk mempersiapkan keamanan masa depan keluarga.

Berdasarkan data dari Manulife Asia Care Survey 2023 menunjukkan 78 persen responden Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka dengan menyimpan uang tunai atau deposito.

Kemudian tiga tujuan keuangan teratas responden adalah mempersiapkan dana pensiun 54 persen, dana darurat 49 persen, dan dana pendidikan anak 40 persen.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan dalam mencapai tujuan keuangan, ada beberapa tantangan yang harus diatasi, seperti tingginya biaya pendidikan dan risiko hidup.

“Melalui MSP, kami menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan kemudahan dalam merencanakan dan mengamankan masa depan mereka,” ujar Ryan, Senin (18/9).

Selain manfaat tunai yang dibayarkan setiap tahun mulai tahun polis kelima hingga akhir masa pertanggungan. MSP memiliki manfaat yang dapat meningkatkan manfaat tunai hingga tiga kali lipat.

“Manfaat akhir masa pertanggungan yang dibayarkan apabila tertanggung masih hidup di akhir masa pertanggungan dengan polis yang masih aktif,” katanya.

Manulife Indonesia meluncurkan prhram baru asuransi untuk masa pensiun dan pendidikan anak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News