Merlion School Jalin Kerja Sama dengan SIS Tawarkan 3 Kurikulum Internasional

Sabtu, 02 September 2023 – 16:43 WIB
Merlion School Jalin Kerja Sama dengan SIS Tawarkan 3 Kurikulum Internasional - JPNN.com Jatim
Konferensi pers kerja sama Merlion School dengan SIS Group of School, Sabtu (2/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merlion School menjalin kerja sama strategis dengan SIS Group of Schools. Mereka secara resmi memperkenalkan SIS Surabaya sebagai tonggak baru pendidikan.

Founder & Chairman SIS Group of Schools Jaspal Sidhu mengatakan kerja sama ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak generasi bangsa 

Menurutnya, SIS adalah kekuatan yang diakui dalam pendidikan di Asia Tenggara yang yang dibutuhkan untuk abad ke-21

“SIS juga sudah dikenal dengan pendekatan pendidikannya yang unik, kurikulum global, dan komitmennya terhadap pembelajaran aktif,” kata Jaspal.

SIS bakal menawarkan tiga kurikulum terbaik di dunia, yaitu Kurikulum Singapura, Cambridge, dan International Baccalaureate. 

“Program unik, sumber daya manusia, dan investasi fasilitas yang kami lakukan di setiap sekolah menjadikan SIS Surabaya menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang ingin memberikan peluang global kepada anak-anaknya,” ujarnya.

SIS Surabaya berkomitmen mengembangkan apa yang dibutuhkan generasi muda untuk sukses di dunia modern dengan mewujudkan hasil pembelajaran khas sekolahnya.

“Pembelajaran yang khas itu berupa ketekunan, pemikiran analitis, komunikasi, kolaborasi, serta kewirausahaan dan inovasi,” tuturnya.

Merlion School bergabung dengan SIS Group of School menawarkan Kurikulum Singapura, Cambridge, dan International Baccalaureate.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News