Kurang Fokus, Pengendara Motor Matik Hantam Bodi Truk Trailer Hingga Tewas

Senin, 17 Juli 2023 – 22:37 WIB
Kurang Fokus, Pengendara Motor Matik Hantam Bodi Truk Trailer Hingga Tewas    - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jenazah pengendara roda dua yang tewas usai tabrak truk trailer. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengendara motor matik dengan nopol L 6221 VH mengalami kecelakaan hebat di Jalan Greges Citra, Kota Surabaya, Senin siang (17/7).

Diketahui korban bernama Ardhianto Nugroho MM (44) asal Manukan Tengah.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan mulanya kendaraan roda dua tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor tidak mengetahui adanya truk trailer, yang disetir oleh Sunarto," ujar Buyung.

Buyung menyampaikan pria berusia 53 asal Nganjuk tersebut mengemudikan truk trailer bernopol B 9580 BEH dengan posisi tengah keluar dari gudang.

"Akibatnya korban menabrak bagian samping truk trailer. Saat petugas tiba di lokasi, korban dinyatakan tewas," tuturnya. 

Selanjutnya petugas langsung melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr.Soetomo menggunakan ambulan.

"Unit kendaraan diamankan oleh unit laka lantas untuk penyelidikan lebih lanjut. Permasalahan ditangani oleh jajaran kepolisian," tandas Buyung. (mcr23/jpnn)

Melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara roda dua tewas usai tabrak truk trailer

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News