Belum Ditemukan, Pencarian Anak Tercebur Sungai Rolak Dilanjutkan Besok

Senin, 26 Juni 2023 – 21:25 WIB
Belum Ditemukan, Pencarian Anak Tercebur Sungai Rolak Dilanjutkan Besok - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Kota Surabaya melakukan apel sore pencarian hari ke-2 anak tenggelam berinisial S (3) di Sungai Rolak. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Proses pencarian hari ke-2 anak yang tercebur di Sungai Rolak Surabaya berinsial S (3) belum membuahkan hasil, Senin (26/6).

Proses pencarian yang dilakukan sejak pukul 07.00 ini diakhiri pada pukul 17.00 WIB dan akan dilanjutkan besok pagi, Selasa (27/6).

Kapolsek Karang Pilang Kompol A Risky Ferdian mengungkapkan kendala proses pencarian anak tersebut karena banyaknya eceng gondok.

“Kendalanya karena eceng gondok yang sangat banyak, karena radius selalu disisir selalu ada datang terus enceng gondoknya beberapa kali dicoba diambil, tetapi tidak mempuni alat beratnya,” kata Risky.

Risky mengatakan untuk mengantisipasi jenazah korban hanyut lebih jauh, tim BPBD telah memberikan jaring-jaring pada pintu air Sungai Rolak.

“Pintu air juga dibuka tutup secara berkala, tetapi tetap dipakai jaring kami sudah menggunakan jaring agar tidak lepas. Kalau ditutup nanti malah naik debit airnya,” katanya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat sekitar jika melihat adanya tanda-tanda jenazah korban harap segera melaporkan ke pihak terkait.

“Kami ada posko terpadu di sini dan semua instansi disni. Walaupun ada informasi dari masyarakat. Minta langsung lapor dan lakukan evakuasi,” katanya.

Korban tenggelam berinisial S (3) belum ditemukan, pencarian dilanjutkan besok pagi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News