Hendri Sekeluarga Tertimpa Bencana, Terpeleset & 2 Anaknya Hanyut

Minggu, 26 Maret 2023 – 09:13 WIB
Hendri Sekeluarga Tertimpa Bencana, Terpeleset & 2 Anaknya Hanyut - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Kota Kediri mencari dua anak yang hanyut di Sungai Kaliombo, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (25/3/2023) malam. ANTARA/ HO-BPBD Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Dua anak hanyut di Sungai Kaliombo, Kota Kediri. BPBD setempat pun masih belum menemukan keberadaan mereka.

"Banjirnya sudah mulai surut dan arus tidak terlalu deras. Kami juga berkoordinasi dengan Basarnas untuk pencarian secepat mungkin," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Kediri Indun Munawaroh, Minggu (26/3).

Dia mengatakan tim sudah bergerak sambil menunggu Basarnas. Pihaknya mengantisipasi jika kedua anak hilang itu menuju ke Sungai Brantas.

"Jika ke Sungai Brantas, agak sulit ditemukan. Jadi, Sungai Kaliombo itu menuju ke Sungai Brantas nantinya," katanya.

Dia pun saat ini masih mendampingi orang tua dari anak tersebut. Kondisi ibu sudah sadar dan saat ini masih di IGD rumah sakit.

"Ibunya syok dan sempat terhanyut juga. Kalau yang bapaknya kondisi juga sadar," tuturnya.

Sebelumnya, banjir melanda sejumlah daerah di Kota Kediri menyusul hujan deras yang terjadi. Banjir pun menyebabkan dua anak hanyut di sungai pada Sabtu (25/3) malam.

Mereka ialah Muhammad Alvian Sausa Endriano (10) serta Muhammad Rohman Endriano (4 bulan).

Semoga kedua anak dari Bapak Hendri, warga Kabupaten Kediri, yang hanyut di Sungai Kaliombo bisa segera ditemukan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News