Calli Mera Pasuruan, Resto dengan Hawa Sejuk Pegunungan Ala Little Santorini

Senin, 26 Desember 2022 – 19:30 WIB
Calli Mera Pasuruan, Resto dengan Hawa Sejuk Pegunungan Ala Little Santorini - JPNN.com Jatim
Calli Mera Pasuruan, resto dengan konsep bangunan ala Little Santorini dengan hawa sejuk pegunungan. Foto: Dok. Tito untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Lereng gunung kawasan Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan memiliki tempat wisata yang mengasyikkan bisa dicoba bersama keluarga atau sahabat.

Tempat wisata itu adalah Calli Mera. Hawa sejuk pegunungan dan arsitektur ala Little Santorini, Yunani bisa dinikmati para pengunjung.

Selain itu, bangunan resto yang unik dengan view pegunungan menjadikan Calli Mera jujugan keluarga atau komunitas untuk healing menikmati suasana dan kuliner khas tempat tersebut.

“Kami sengaja mengusung Little Santorini ke sini sebagai daya tarik untuk berfoto dengan dominasi warna putih dan biru yang kental dengan arsitektur Yunani,” kata Chef Owner Calli Mera Thomas Tirta tertulis, Senin (26/12).

Calli Mera tak hanya menawarkan keunikan bangunan dan view pegunungan saja, tetapi menyajikan kuliner khasnya.

“Ada Ikan iga penyet, lalu ada masakan rumahan lainnya. Selain itu, kami juga menyiapkan nasi goreng dan kopi khas Calli Mera,” ungkapnya.

Calli Mera memiliki kapasitas pengunjung sekitar 150 orang. Selain itu, memiliki lahan parkir kendaraan cukup luas yang bisa mengakomodir para biker, komunitas sepeda, dan lainnya.

“Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu buka lebih pagi pukul 07.00 WIB karena banyak komunitas sepeda yang nongkron di Calli Mera,” jelasnya.

Resto Calli Mera di Pasuruan mengusung konsep bangunan ala arsitektur Little Santorini Yunani dibalut hawa sejuk pegunungan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia