Laksamana Yudo Dilantik Jadi Panglima TNI, Murid & Guru SMAN 1 Mejayan Sujud Syukur

Senin, 19 Desember 2022 – 16:26 WIB
Laksamana Yudo Dilantik Jadi Panglima TNI, Murid & Guru SMAN 1 Mejayan Sujud Syukur - JPNN.com Jatim
Guru dan SMAN 1 Mejayan Kabupaten Madiun saat menyaksikan pelantikan Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Ratusan guru dan murid SMAN 1 Mejayan Kabupaten Madiun turut berbahagia dengan dilantiknya Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI, Senin (19/12).

Mereka bahkan menyaksikan secara daring pelantikan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi langsung di Istana Negara itu.

Riuh tepuk tangan dan sujud syukur guru dan murid SMA tersebut setelah Jokowi menyematkan dua lencana di pundak Laksamana Yudo.

Maklum saja, SMAN 1 Mejayan merupakan sekolah Laksamana Yudo Margono untuk menempuh pendidikan menengah atasnya.

Setelah melakukan sujud syukur, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Mejayan Agus Supriyono itu ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Hal itu sebagai ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terpilihnya putra asli Madiun itu sebagai Panglima TNI.

"Kami benar-benar sangat bahagia dan terharu. Bapak Yudo Margono lulusan SMAN 1 Mejayan telah dilantik menjadi Panglima TNI," ujar Agus.

Dia berharap Yudo Margono bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta menjadi kekuatan luar biasa untuk melindungi Bangsa Indonesia.

SMAN 1 Mejayan Kabupaten Madiun merupakan sekolah di mana Laksamana Yudo Margono menempuh pendidikan menengah atasnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News