Trismono Kasihan, Motornya Tercebur ke Sungai Tersenggol Pelanggan Apotek

Senin, 14 November 2022 – 18:00 WIB
Trismono Kasihan, Motornya Tercebur ke Sungai Tersenggol Pelanggan Apotek - JPNN.com Jatim
Motor sales obat tercebur ke sungai tersenggol orang saat keluar dari apotek di Jalan Kendangsari, Surabaya saat dievakuasi petugas damkar, Senin (14/11). Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian tak mengenakkan dialami seorang pria bernama Trismono. Kendaraan roda dua sales obat tersebut jatuh terbalik ke dalam sungai pada Senin (14/11).

Sekretaris BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan kejadian tersebut dialami Trismono di Jalan Kendangsari sekitar pukul 13.00 WIB.

"Motor jenis Honda Revo Fit L 4857 AAT milik Trismono tercebur ke sungai disenggol orang lain," kata Ridwan.

Kronologinya ketika dia mengirim obat ke apotek di Jalan Kendangsari, Trismono memarkirkan motornya di pinggir sungai. Kemudian, ada orang keluar dari apotek tersebut membawa motor, lalu menyenggol kendaraan korban.

"Petugas lalu mendapatkan laporan dan mendatangkan satu unit rescue besar di lokasi kejadian sekitar pukul 13.06 WIB," ujarnya.

Setelah satu hampir satu jam, motor Trismono akhirnya berhasil dievakuasi ke atas.

"Jatuhnya kondisi terbalik, lalu pukul 13.56 WIB motor korban berhasil dievakuasi ke atas," jelasnya. (mcr12/jpnn)

Sales obat bernama Trismono mengalami hal tak mengenakkan saat mengantar obat ke apotek di Jalan Kendangsari, oh ternyata.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News