Kue & Roti yang Memadukan Resep Prancis-Korsel Hadir di Surabaya, Cobain Yuk

Kamis, 01 September 2022 – 19:42 WIB
Kue & Roti yang Memadukan Resep Prancis-Korsel Hadir di Surabaya, Cobain Yuk - JPNN.com Jatim
Hidangan kue buatan Bunbee Boulangerie & Patisserie yang memadukan resep Prancis dan Korea Selatan. Foto: Dok. Siska untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Di Surabaya hadir toko pastry baru bernama Bunbee Boulangerie & Patisserie di Jalan Indragiri Nomor 8 Surabaya.

Toko roti itu menghadirkan suasana yang nyaman dengan interior instagramable mengkombinasikan resep Prancis dan Korea Selatan.

Siska selaku pemilik Bunbee menjelaskan resep roti yang ada di tokonya seperti Danish Pistachio dan Cream Bun

“Rasanya lembut di lidah ditambah paduan mentega menjadikannya santapan favorit lidah pelanggan,” ujar Siska, Kamis (1/9).

Kue & Roti yang Memadukan Resep Prancis-Korsel Hadir di Surabaya, Cobain Yuk

Konsep kue dan roti yang memadukan resep la france dan negeri ginseng lantaran ingin produknya berbeda dibandingkan lainnya.

“Kue dan rotinya cocok buat lidah orang Surabaya, seperti Croissant berisi bulgogi beef dan mozzarella cheese, itu merupakan makanan khas Korea," katanya.

Dengan resep unik tersebut, Siska ingin mencoba hal baru untuk disajikan kepada masyarakat pecinta kuliner, apalagi hal yang berkaitan dengan Korea cukup digemari di Surabaya.

Toko kue dan roti Bunbee Boulangerie & Patisserie telah hadir di Surabaya menghadirkan resep Prancis-Korea Selatan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News