Warga Campurdarat Tewas Tercebur di Sumur 10 Meter, Nahas

Jumat, 22 Juli 2022 – 06:53 WIB
Warga Campurdarat Tewas Tercebur di Sumur 10 Meter, Nahas - JPNN.com Jatim
Petugas tengah mengevakuasi jasad warga Campurdarat, Tulungagung, yang tewas tercebur sumur. Foto: Instagram/satpolpptulungagung

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Seorang pria paruh baya tewas tercebur di dalam sumur rumahnya, Dusun Krajan, Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, Kamis (21/7) malam.

Hal tersebut diungkapkan Satpol PP Tulungagung melalui akun mereka di Instagram.

"Kamis (21/7), bidang Damkar Satpol PP Tulungagung evakuasi jenazah di dalam sumur," tulis mereka.

Kronologi kejadian, M (51) warga Dusun Krajan, diketahui pihak keluarga tidak ada di dalam kamarnya. 

"Setelah melakukan pencarian, sekitar pukul 21.00 WIB, M diketahui berada di dalam sumur dengan kedalaman 10 meter dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ujar mereka tertulis.

Pihak keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Pelem dan Polsek Campurdarat.

Pukul 22.12 WIB, tim Inafis Polres Tulungagung menghubungi bidang Damkar untuk membantu proses pengangkatan korban dimaksud.

Jenazah dapat diangkat dari dasar sumur oleh Inafis dibantu bidang Damkar Satpol PP Tulungagung pada Jumat (22/7) dini hari pukul 00.35 WIB. 

Seorang pria paruh baya di Tulungagung bernasib nahas. Sumur rumah jadi tempat lokasikejadian.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News