Mayat Pria Paruh Baya Mengambang di Sungai Dango Malang, Ada yang Kenal?

Jumat, 08 Juli 2022 – 16:33 WIB
Mayat Pria Paruh Baya Mengambang di Sungai Dango Malang, Ada yang Kenal? - JPNN.com Jatim
Pria paruh baya ditemukan tewas di Sungai Dango, Kota Malang. Foto: Dok Pri Rexy for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang pria yang identitasnya masih misterius ditemukan tewas di Sungai Dango, Kelurahan Muharto, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (8/7).

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengatakan korban sampai sekarang masih belum diketahui identitasnya. Namun, usianya diperkirakan antara 40 sampai 50 tahun.

"Kondisi mayat pria masih memakai sarung, lengkap dengan celana dalam, baju abu-abu, kaus dalam warna hitam. Selain itu, di dalam gulungan sarung ditemukan sabun wajah. Kemungkinan korban mau mandi," ucapnya;

Dari tubuh korban tersebut, petugas belum menemukan identitas atau ciri-ciri yang detail yang khas sehingga saat ini mayat itu masih berstatus Mr. X atau tanpa identitas.

"Warna kulit sudah mulai berubah warna. Kemungkinan sudah sekitar satu hari (tewas). Kemungkinan kemarin magrib korban ini terjatuh ke sungai," tuturnya.

Mayat saat ini berada di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

"Ini juga visum jika ada keluarga yang ingin menemui langsung ke RSSA," katanya. (mcr26/jpnn)

Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan mengambang di Sungai Dango, Kota Malang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News