Viral, Mak-mak di Lamongan Tutup Pelat Kendaraan dengan CD, Ternyata Begini

Senin, 04 Juli 2022 – 18:00 WIB
Viral, Mak-mak di Lamongan Tutup Pelat Kendaraan dengan CD, Ternyata Begini - JPNN.com Jatim
Konfrensi pers ak-mak di lamogan. Foto: Instagram/polres.lamongan.

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video mak-mak di Lamongan yang menutupi pelat nomor kendaraannya dengan celana dalam (CD) dan bra.

Adapun keempat mak-mak tersebut menutupi pelat nomornya menghindari Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE.

Polres Lamongan ternyata mengamankan para perempuan tersebut dan sempat merilis kasusnya.

Dikutip dari akun Instagram Polres Lamongan, perbuatan mak-mak tersebut, video yang diunggah dan sempat viral itu hanya untuk konten dan hiburan saja.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana memberikan penjelasan kepada mereka kalau hal itu bisa membuat pihak lain merasa dirugikan.

"Setelah kami berikan penjelasan, mereka mengakui serta mengetahui bahwa dampak dari penyebaran video itu tidak benar karena ada beberapa pihak yang mungkin merasa dirugikan," kata Miko.

Miko menyebut ada laporan yang masuk bahwa perbuatan keempat mak-mak tersebut dinilai tidak pantas karena yang ditampilkan merupakan hal yang sangat pribadi.

"Sebagai contoh ada laporan bahwa perbuatan yang bersangkutan tidak pantas karena apa yang ditampilkan merupakan hal yang sangat pribadi, yaitu celana dan pakaian dalam yang menjadi konsumsi publik," jelasnya.

Mak-mak di Lamongan viral karena menutupi pelat kendaraannya menggunakan pakaian dalam berupa CD dan bra.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News